*_* selamat datang kembali di blogkita *_* nikmati berbagai artikel menarik dan inspiratif *_* terima kasih telah berkunjung *_* salam sukses selalu *_*

Rabu, 15 Januari 2014

9 Alasan Mu

Bingung dalam menentukan pilihan? Masih butuh alasan yang tepat untuk memulai kerja online? Kami beri kamu 9 alasan mengapa kerja online menjadi profesi ideal yang akan membuat bintang mu semakin bersinar! Coba disimak.
  • Bisa dimulai dengan modal awal yang cukup kecil.Berapapun modal yang ada saat ini tidak akan jadi hambatan untuk memulainya. Yang jadi faktor penentu di sini adalah kreatifitas dan strategi yang matang. Mampu membaca situasi dan menyusun skala prioritas sesuai dengan kondisi aktual adalah sesuatu yang vital. Tidak perlu memaksakan diri dengan memasang target di luar jangkauan. Lakukan saja sesuai sumber daya yang dimiliki. Namun tetap harus optimal agar meraih hasil yang memuaskan.
  • Skill yang diperlukan sepenuhnya bisa dipelajari tidak masalah apapun latar belakang anda.Apakah anda seorang mahasiswa atau ibu rumah tangga, atau seorang pensiunan, atau staff perusahaan, atau seorang dokter, manager, dosen, siapapun dengan latar belakang apapun bisa menjalankan kerja online asalkan mau mempelajari skill atau keterampilan yang diperlukan.
  • Bisa dijalankan secara otomatis.Sekali anda sudah menguasai apa yang harus dilakukan setiap hari, anda bisa membuat sebuah sistem sehingga anda tidak perlu melakukan hal yang sama yang setiap hari anda harus lakukan. Kehebatan internet adalah anda bisa lakukan hampir semua pekerjaan anda secara otomatis. Ada banyak software yang bisa membantu mengotomatiskan berbagai tugas rutin di Internet.
  • Jam kerja fleksibel.Tentukan sendiri jam kerja yang pas buat anda. Sangat ideal bagi anda yang ingin bekerja dari rumah atau yang saat ini sedang bekerja full time dan ingin merintis usaha di waktu senggang. Anda tidak diwajibkan bekerja delapan jam sehari (jam kerja normal) sebagai pekerja online, akan tetapi anda harus bisa menjadwalkan waktu anda secara efektif ketika menyelesaikan pekerjaan dari Client
  • Tidak perlu pulang pergi bekerja pada jam sibuk.Tidak akan terjebak kemacetan atau pergi pagi pagi sekali untuk menghindarinya. Tidak perlu berdesakan dalam angkutan umum atau keluar biaya untuk beli bensin jika menaiki kendaraan pribadi setiap harinya. Anda tidak perlu lagi pulang pergi ke tempat kerja. Tinggal menyalakan komputer dan pekerjaan sudah ada di depan mata. Pekerjaan ini bisa anda lakukan dari mana saja selama ada komputer dan koneksi internet.
  • Potensi penghasilan yang tinggi.Anda berpeluang meraup keuntungan sebesar-besarnya selama anda jeli dan bisa memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya. Penghasilan besar yang anda dapatkan hanya dengan bekerja di waktu senggang 1-2 jam perhari bukan sesuatu yang mustahil.
  • Kesempatan untuk mengembangkan diri anda.Bekerja online menuntut anda untuk menjadi kreatif dan inovatif. Salah satu caranya yaitu menyiapkan diri anda dengan berbagai info dan perkembangan terbaru yang berkaitan dengan pekerjaan anda. Hal ini akan sangat membantu dalam menghadapi permintaan Client. Di saat yang sama anda juga berhasil meningkatkan kemampuan anda sehingga lebih "menjual" di mata Client.
  •  Industri yang tumbuh pesat. Dewasa ini dunia bisnis semakin bergantung pada internet sebagai alat yang paling efektif dan efisien dalam meraup keuntungan. Kebutuhan akan pekerja online pun kian meningkat seiring dengan pesatnya perkembangan dunia usaha tersebut.
  • Tidak ada pajak, pungutan, pajak penghasilan dan sejenisnya.Selama produk anda berupa informasi atau produk digital yang bisa dikirimkan lewat internet atau didownload untuk mendapatkan nya, maka anda tidak dikenakan biaya bea masuk, pajak dan tetek bengek yang lainnya.
9 Alasan di atas tentu sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan mu bukan. Jadi jangan tunda lagi. Segera bertindak sekarang juga. Realisasikan keinginan mu, gapai sukses lewat kerja online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar