*_* selamat datang kembali di blogkita *_* nikmati berbagai artikel menarik dan inspiratif *_* terima kasih telah berkunjung *_* salam sukses selalu *_*

Kamis, 16 Januari 2014

modal berapapun bisa


Saat kita memutuskan untuk terjun dalam suatu bisnis, salah satu faktor yang kita perhitungkan adalah modal. Hal ini juga berlaku dalam dunia kerja online. Jadi, berapa sesungguhnya modal yang dibutuhkan? Apakah yang ada saat ini sudah mencukupi? Tenang, berapa pun modal yang kamu miliki tetap bisa digunakan untuk memulai kerja online.

 Meski demikian agar pekerjaan mu dapat terlaksana mutlak harus ada dua yang utama yakni komputer dan koneksi internet. Untuk bisa online kapan saja dan di mana saja, tentu saja jenis komputer yang dipilih adalah type portable seperti notebook, netbook dan tablet. Tidak masalah jika belum punya komputer. Kamu bisa datangi warnet terdekat atau menggunakan komputer kampus setelah perkuliahan usai. Meminjam komputer milik teman atau kerabat juga bukan ide buruk selama digunakan dengan baik dan benar.

Kini harga komputer semakin terjangkau baik tunai maupun kredit. Pilihlah fasilitas kredit dengan uang muka dan cicilan yang ringan jika belum sanggup untuk membayar tunai. Jangan lupa untuk teliti dan bijak memilih komputer yang sesuai dengan kebutuhan. 

Untuk koneksi internet yang ideal gunakanlah jaringan yang setara dengan mobile broadband HSDPA 3G ke atas agar akses dan transfer data lebih cepat. Akses internet gratis bisa kamu dapatkan dengan mendatangi berbagai lokasi yang menyediakan wifi hotspot misalnya café, lobby hotel, dan area publik lainnya. Tersedia juga beragam paket internet menarik super hemat yang ditawarkan oleh operator seluler yang bekerja sama dengan penyedia jasa layanan internet di tanah air. Tinggal pilih sesuai kebutuhan mu. Selamat mencoba. Semoga sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar