*_* selamat datang kembali di blogkita *_* nikmati berbagai artikel menarik dan inspiratif *_* terima kasih telah berkunjung *_* salam sukses selalu *_*

Kamis, 16 Januari 2014

enaknya kerja online

Apakah yang dimaksud dengan virtual assistant itu? Sebuah pertanyaan yang sering muncul di benak kita ketika masih awam dengan istilah ini. Sebagian orang mungkin mengira virtual assistant adalah pembantu kepada oknum yang jabatannya lebih tinggi dalam suatu organisasi. Penafsiran ini juga ada benarnya jika mengikuti stereo type yang ada. Namun karena sifatnya yang virtual, profesi ini tidak mensyaratkan adanya hierarki seperti pada suatu organisasi.

 Layaknya seorang entrepreneur, kendali atas pekerjaan sepenuhnya berada di tangan kita. Demikian pula dengan hasilnya, sepenuhnya jadi milik kita. Oleh sebab itu maka type kerja online yang satu ini amat digandrungi dan masih akan jadi trendsetter ke depannya.


Sungguh menyenangkan apabila kita bisa bekerja dan memanjakan diri di saat bersamaan. Menikmati suasana café yang cozy sambil ditemani secangkir frappuccino dan tiramisu bercitarasa mewah. Bersantai di sofa yang empuk sambil mendengarkan alunan musik dalam kehangatan suasana rumah. Merasakan hembusan udara segar di alam terbuka dengan pemandangan yang hijau dan asri. 

Semua ini dan banyak lagi yang bisa ditawarkan oleh kerja online. Kamu bisa bekerja tanpa batasan ruang dan waktu. Di café, rumah, taman, di manapun kamu berada tetap bisa online selama terkoneksi dengan jaringan internet. Jadi tunggu apa lagi, bergabunglah sekarang juga dengan ribuan pekerja online yang telah berhasil mewujudkan impian. Bersama kerja online, melangkah menuju sukses!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar